Login

Lupa password?

Latest topics

» Hati-hati PARKIR DI MEGA MALL
Mon 16 Jul 2012, 11:31 by Hery R Suryo

» PARKIR DI MEGA MALL KACA MOBIL DIPECAH MALING
Sun 15 Jul 2012, 23:35 by Hery R Suryo

» tehniksi AC
Tue 22 May 2012, 01:13 by vendrik

» Pusat Franchise Murah Jagung manis,susu kedelai,es krim,teh,kopi,coklat,Jus Terkenal
Sun 07 Aug 2011, 17:28 by revoindonesia

» Peluang Jagung & Potensi susu kedelai
Sun 07 Aug 2011, 17:25 by revoindonesia

» SARAN: Keamanan Mall
Wed 29 Jun 2011, 17:51 by DH

» Ana Bodoh - Ayah Bodoh
Wed 29 Jun 2011, 14:49 by alexander

» SARAN: Warning AOWA
Mon 10 Jan 2011, 13:49 by handayani

» ESAI: Negara Manakah Terkaya di Dunia?
Wed 01 Sep 2010, 00:40 by Administrator

» Shuttle Bus MMBC vs London Bus
Mon 19 Apr 2010, 18:06 by Amy_phang226

» UCAPAN: Selamat Natal & Tahun Baru
Fri 25 Dec 2009, 05:08 by Administrator

» UCAPAN: Selamat 'Iydul Fithri - Mohon Ma'af Lahir dan Bathin
Sat 26 Sep 2009, 08:08 by Administrator

» KULTUM: SHILATURRAHIMI: Kenapa? Untuk Apa? Bagaimana?
Sat 26 Sep 2009, 07:38 by Administrator

» INFO: Hari-Raya Lebaran | 'Iydul Fithri 1 Syawal 1430 H = 20 September 2009 M
Wed 16 Sep 2009, 18:28 by Administrator

» LENSA: Wujud Nyata Toleransi Antar Umat Beragama
Fri 28 Aug 2009, 07:53 by Administrator

» PUASA: Jadwal Sholat dan Imsyak Ramadhan Seluruh Wilayah Indonesia
Sun 23 Aug 2009, 16:37 by Administrator

» FOTO: Cuplikan Galeri Foto MMBC #012: IndoMilk Fun Day
Tue 28 Jul 2009, 13:32 by Admin

» FOTO: Cuplikan Galeri Foto MMBC #011: Lomba Jarimatika SeBatam 2009
Tue 28 Jul 2009, 13:20 by Admin

» FOTO: Cuplikan Galeri Foto MMBC #010: BASIC
Tue 28 Jul 2009, 13:15 by Admin

» FOTO: Cuplikan Galeri Foto MMBC #008: Audisi Bintang Indonesia
Tue 28 Jul 2009, 13:00 by Admin

» FOTO: Cuplikan Galeri Foto MMBC #009: Modern Home Sweet Living Exhibition 2009
Tue 28 Jul 2009, 12:51 by Admin

» FOTO: Cuplikan Galeri Foto MMBC #007: Atraksi Ban
Tue 28 Jul 2009, 12:26 by Admin

» FOTO: Cuplikan Galeri Foto MMBC #006: Sekolah Djuwita National Plus
Tue 28 Jul 2009, 12:06 by Admin

» FOTO: Cuplikan Galeri Foto MMBC #005: Gelar Seni-Budaya dan Atraksi Pencak-Silat Serumpun
Tue 28 Jul 2009, 11:43 by Admin

» FOTO: Cuplikan Galeri Foto MMBC #004: Road To Champions
Tue 28 Jul 2009, 11:27 by Admin

» FOTO: Cuplikan Galeri Foto MMBC #003: Fun Day
Tue 28 Jul 2009, 11:16 by Admin

» FOTO: Cuplikan Galeri Foto MMBC #002: Management Event
Tue 28 Jul 2009, 11:06 by Admin

» FOTO: Cuplikan Galeri Foto MMBC #001: MMBC Personnel
Tue 28 Jul 2009, 10:25 by Admin

» INFO: Galeri Foto MMBC
Tue 28 Jul 2009, 09:55 by Admin

» RELIGI: Merenung Sejenak
Mon 20 Jul 2009, 13:25 by DH

» INFO: Uang Pecahan Baru Rp 2.000
Mon 20 Jul 2009, 08:15 by Admin

» NEWS: Jakarta Kembali Diguncang Teror Bom 17-07-09
Mon 20 Jul 2009, 08:10 by Admin

» DAFTAR: Provinsi Indonesia
Mon 20 Jul 2009, 07:43 by Admin

» SERBA-SERBI: Sesal Dahulu Pendapatan. Sesal Kemudian Tak Berguna
Mon 20 Jul 2009, 07:03 by Admin

» NEW FORUMER: Lam Kenal Cemuanya
Mon 20 Jul 2009, 06:58 by Admin

» KONFERENSI PERS SBY: INFO BIN: SBY Akan Ditembak Teroris di Kepala
Mon 20 Jul 2009, 06:51 by Admin

» UNIK: A Very Special Time Forever: 12:34:56 07/08/09
Sun 19 Jul 2009, 07:26 by Admin

» UCAPAN: Selamat Datang
Tue 14 Jul 2009, 05:47 by Admin

» INFO: Peta Jalan Darat RanMor Jawa - Bali dan Jarak Antar Kota
Sat 11 Jul 2009, 08:59 by Admin

» LENSA: Presiden Indonesia
Thu 09 Jul 2009, 03:49 by Admin

» TEKNOLOGI: Kasus Prita dan Teknologi Marketing 2.0
Tue 30 Jun 2009, 13:58 by Admin

» MMBC: Kompetisi Blogger
Fri 15 May 2009, 13:33 by Admin

» WTA: Harga Sewa di Mega Mall Batam Centre
Fri 20 Feb 2009, 17:09 by Tamu

» UCAPAN SELAMAT: Merayakan Cap Go Meh 2560
Sun 08 Feb 2009, 15:56 by Admin

» UCAPAN SELAMAT: Tahun Baru imlek 2560: Gong Xi Fat Cai
Mon 26 Jan 2009, 06:25 by Admin

» UCAPAN SELAMAT: Tahun Baru imlek 2560: Gong Xi Fat Cai
Mon 26 Jan 2009, 06:22 by Admin

» saran untuk management MMBC
Sat 27 Dec 2008, 17:49 by HellScreamers

» Minum kopinya bukan cangkirnya
Thu 27 Nov 2008, 19:32 by DH

» Apalah artinya HARTA namun keluarga dilupakan ? cuplikan dari kutafx
Thu 21 Aug 2008, 09:40 by DH

» Hotel Puri Saron Baruna
Wed 20 Aug 2008, 14:11 by DH

Berita Terkini


BERITA TERKINI MEDIAMASAPAGINA INDEKS

Provided By:
Web Administrator MMBC


Provided By:
Web Administrator MMBC


Provided By:
Web Administrator MMBC


Top posters

Admin (182)
 
DH (122)
 
Administrator (20)
 
PAT (12)
 
yopi_jakarta (6)
 
mmbc (3)
 
DD (3)
 
arya2502 (3)
 
JingleJuice (2)
 
revoindonesia (2)
 

Statistics

Total 373 kiriman artikel dari user in 187 subjects

Total 109 user terdaftar

User terdaftar terakhir adalah namakurr

User Yang Sedang Online

Total 3 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 3 Tamu

Tidak ada


[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 145 pada Wed 02 Mar 2011, 02:52

Internet Banking

MMBC Blog Select

MMBC Blog RSS Feed

MMBC blog @ blog

MMBC blog @ word press

MMBC blog @ multiply

Poll

Kenapa Anda berkunjung dan atau berbelanja ke Mega Mall Batam Centre?

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Lihat Hasil


    Cerita iseng dari Mr Hinanto From Canada lanjutan

    Share

    DH
    Forum Reporter
    Forum Reporter

    Male
    Reputasi : 0
    Poin : 3123
    Banyak Pemposan : 122
    Sejak : 24.05.08
    Lokasi : Bali
    Status Kawin : 1S2A
    Pekerjaan | Profesi : wiraswasta
    Hobi : 1001
    Pesan : Bravo MMBC, kembangkan terus

    default Cerita iseng dari Mr Hinanto From Canada lanjutan

    Post by DH on Wed 30 Jul 2008, 13:05

    Gombal :

    Jika kau jadi bunga aku rela jadi kupu-kupu.
    Jika kau siang, aku rela jadi matahari
    Jika kau samudra aku rela jadi ikan
    Jika kau jadi monyet, aku RELA, SUNGGUH, SUMPAH AKU RELA !!! SUEERRR...
    ____________ _________ _________ _________ _
    Bercumbu :

    Minul, yang lama tinggal di kota pulang ke kampung dan bertemu pujaan
    hatinya, Bejo yang berprofesi sebagai petani.
    Suatu senja, ketika tengah jalan2x menikmati pemandangan desa, mereka
    melihat 2 ekor sapi saling menggesek-gesekkan hidung.
    Karena lama memendam rindu, Bejo berkata dengan nada
    memancing, "Rasanya saya jadi ingin juga melakukannya, "sambil memandang
    Minul mesra.
    "Silahkan saja,"tukas Minul,"tokh sapi2x itu milikmu."
    ____________ _________ _________ _________ _________ __

    Bencong :

    Suatu ketika Mandilah seorang lelaki di air terjun nan indah .....
    Mandilah dia dengan menanggalkan semua pakaiannya ..
    dan berkecipak-cipuk bermain dengan air ....
    dari jarak kejauhan datanglah seorang banci berjalan dan
    mendekat, mengintip lelaki tersebut yang sedang
    mandi ...... .. si banci menikmatinya ....
    dan ... UPPPS !!!! si Banci menginjak ranting ..."KKKRRRIIIIIEEEE K" si
    lelaki terperenjat !!!
    Lelaki : SIAPA TUCH ??
    Banci : (diam saja ... takut ketahuan)... .
    karena tidak ada yang menjawab si Lelaki
    melanjutkan mandinya,tetapi si Banci sial, dia jatuh terpeleset ,
    "GUUUBRAAK"
    Lelaki : SIAPA LAGI TUCH ? KALO GAK NGAKU GW SUMPEL
    PAKE BARANG GW LOH!!!!
    Banci : (girang ...dan menampakan mukanya sambil
    bergaya seperti halnya BANCI) .... JANJI YA .....!!!!!!!

    ____________ _________ _________ _________ _________
    OPEN
    Tejo, seorang lelaki desa yang lugu pergi ke kota untuk pertama kalinya.
    Tejo terpana melihat sebuah gedung besar dengan tulisan "OPEN" di
    pintunya. Dalam hatinya dia berkata "wow, baru kali ini kulihat oven
    sebesar itu". Disaat yang bersamaan lewat seorang bule yang ingin masuk ke
    gedung tersebut. Tejo berusaha mencegahnya masuk ke dalam. "mas, jangan
    masuk, nanti kepanasan".
    Bule tadi cuek saja, tidak tahu maksud omongan si Tejo. Dalam hati, Tejo
    berkata "kasihan orang malang tadi,dia tidak tahu apa-apa". 5 menit
    kemudian keluarlah seorang negro dari gedung tersebut dan dengan
    sombongnya Tejo berkata ke negro tersebut "tuh... kan gosong".
    ____________ _________ _________ _________ _________ ____
    RAJA HUTAN VS GAJAH

    Di sebuah hutan terdapat raja hutan (singa) yang merasa dirinya hebat.
    Dan untuk melegalisasikan kehebatannya, maka si singa bertanya kepada
    sebagian penghuni hutan. Bertanyalah si singa kepada seekor gorila.

    Singa : "Hai gorila, siapakah yang paling gagah di hutan ini?"
    Gorila: "Anda tuan ku."

    Banggalah si singa mendengar itu. Kemudian ia bertemu dengan seekor
    banteng.

    Singa : "Hai banteng, siapakah yang paling gagah dan hebat di hutan ini?"
    Banteng: "Sudah tentu Anda."

    Mendengar jawaban-jawaban dari sebagian hewan yang ia temui, merasa
    sombonglah si singa. Kemudian ia berjalan kembali, dan di tengah jalan
    ia bertemu dengan seekor gajah.

    Singa : "Hai gajah, siapakah yang paling gagah dan perkasa di hutan
    ini?"

    Tetapi gajah tidak menjawab, dan diluar dugaan singa, gajah langsung
    menghajar dan menginjak-injak singa hingga babak belur. Kemudian gajah
    berlalu meninggalkan si singa.

    Dengan badan yang sudah babak belur, si singa berkata kepada gajah,
    "Kalo nggak tau jawabannya jangan marah gitu dong ...."
    ____________ _________ _________ _________ _________ _________ _
    NGAPAIN DI MONAS?( Baca dengan logat Betawi)

    Din, ngapain luh malam minggu gini bengong di di bawah pu'un ? kata maman
    kepada si Udin yang tuna netra.
    Udin : lha emang ngapah ? gua kan buta, emang musti
    ngapain ??
    Maman : Biar eloh buta tapi jangan bengong gitu donk ! elo kan bisa gaul.
    Jalan-jalan kek ke Monas. Elo udah pernah ke Monas belon ? kalau belon
    nyok, gua anterin pake motor
    gua !
    Udin : Belon, nyok, kebetulan nich dari pada gue bengong !
    Maman : ya udah sini, naek di boncengan gua, kita jalan ke Monas.
    Tanpa setau Udin, Maman ngejalanin motornye muter-muter ngelilingin rumah
    Udin. Gak lama, di deket Jamban (WC) Umum, si Maman brenti terus ngomong,
    Maman : Nach, udah nyampe Din di Monas, eloh tunggu disini, gue tinggal
    bentar beli rokok ye !
    Udin : Iye-iye, cepetan ya ! (sambil nanya dalem ati, kok Monas bau jamban
    ?)
    Terus Maman nyalain motor terus pulang ninggalin Udin di deket Jamban.
    Tiba-tiba Enyaknye Udin kebelet pengen ke Jamban, die kaget ngeliat Udin
    nongkrong disitu,
    Enyak : Lha Din, ngapain elo di situ ?
    Udin balik nanya :Lha Enya' ngapain di Monas ????
    ____________ _________ _________ _________ _________ _________ _
    APA AJA DECH

    Cerita berikut mbacanya dalam logat Betawi ya.......
    Umar lagi asik-asiknye nonton bola depan tipi, tau-tau bininye nyelonong:
    "Bang, lampu teras putus, tolong gantiin ame yang baru dong!"
    "Masang lampu ?!!!, lu kire gue PLN apah...!!!" saut Umar enteng.
    "Ya udeh kalo kaga mau, benerin aje keran kamar mandi, itu tuh aernya ampe
    luber-luber"
    "Benerin keran ?!!!, lu kire gue PAM kali...!!!"
    "Ya udeh, kalo lu pegi beli rokok ke warung aje gue nitip minyak"
    "Lu kagak bisa liat orang lagi enak nonton kali ye, lu kire gue
    PERTAMINEEE. ..!!!" Umar sewot.
    Lantaran berasa digangguin terus, Umar ngeloyor ke rumah tetangge,
    balik-balik jem 2.
    Tapinye Umar kaget lantaran terasnye udah terang. Terus Umar ke kamar
    mandi, aer udah kaga luber-luber; ke dapur jerigen minyak juga udah full
    tenk.
    Paginye Umar nanya ame bininye: "Lu minta tulung ame siape...?"
    "Gini bang, abis abang minggat, gue nangis di teras. Terus ade cowok
    ganteng lewat nanyain gue. Gue cerite ape adenye,juga soal abang nyang
    sewot. Terus die nawarin buat ngebantuin, tapi ada syaratnye."
    "Ape syaratnye... ?" Umar pingin tau.
    "Syaratnye bisa pilih, gue bikinin die roti atawa tidur ame die"
    "Terus yg pasti elu bikinin die roti kan ...?" Umar ngedesek.
    "Bikinin roti ?!!! .. Lu pikir gue HOLLAND BAKERY apee...?!!!"
    ____________ _________ _________ _________ _________ _________
    Argometer made in Indonesia

    Suatu hari ada orang jepang naik taksi, ia meminta supir taksi untuk
    membawanya berkeliling Jakarta .
    Ketika ada mobil Honda lewat ia berkata, "hmmm Honda made in Japan very
    fast".
    Sang supir taksi hanya tersenyum, lalu kembali lewat mobil Nissan, iapun
    kembali berkata,
    "hmmm Nissan made in Japan very fast".
    Sang supir taksi semakin dongkol tetapi ia tetap memaksakan untuk
    tersenyum.
    Akhirnya orang jepang itu pun minta turun di daerah Parkit, orang jepang
    itu berkata,
    "mas berapa bayarannya?"
    Supir taksi menjawab:
    "satu juta pak"!
    "Wah mahal sekali", kata orang Jepang.
    Sopir taksi dengan bangganya menjawab,
    "Argo made in Indonesia very fast".
    ____________ _________ _________ _________ _________ _________ _

    Cendolnya Gak Ada

    Pada suatu siang cuaca sdg panas & terik, seorang laki2 brewok berniat
    membeli cendol utk melepas dahaga.
    Laki2 brewok : "Mas, beli cendolnya satu".
    tk.cendol : "iya Mas, saya buatkan,tunggu sebentar".
    Semenit kemudian, sdh terhidang segelas cendol siap utk diminum. Secepat
    kilat cendolnya sdh berpindah tempat dari gelas ke perut laki2 brewok tsb.

    Karena ada suatu kejanggalan pd cendol tsb dan merasa tertipu, akhirnya
    laki2 brewok dgn penuh keheranan bertanya ke tk.cendol.
    laki2 brewok : "Mas, dagang yg jujur, jgn nipu dong, masak saya beli
    cendol, koq cuma gula merah,dan es doang...?, cendolnya mana..?".
    tk. cendol : "Maap2 neh, saya dagang bukannya nipu,Mas, ngaca dulu dong,
    tuh cendolnya nempel semua di bewok sampeyan..".
    ____________ _________ _________ _________ _________ _________ _

    Mancing di Tambak
    Disebuah Tambak ada peringatan DILARANG MANCING, tapi si Udin dengan
    cueknya mancing diempang itu.
    Lagi asik mancing si pemilik tambak datang
    "Hey kamu udah dibilangin di tambak ini dilarang mancing masih aja loe
    tetap mancing," kata yang punya tambak.
    Trus Udin dengan cueknya menjawab,
    "Yee... siapa yang mancing pak, aku lagi mandiin cacing nih?"
    ____________ _________ _________ _________ _________ _________ _

    Kakek bayar seperti biasa

    Pada Suatu siang ada seorang kakek turun dari becak, dia menanyakan ongkos
    pada si tukang becak.
    "Nak,berapa Ongkosnya ????" Tanya si kakek
    "Yahh...Kalo' Buat kakek biasa saja lah..." Jawab situkang becak
    "Nah biasanya aku nggak pernah bayar je..." timpal si kakek polos.
    ____________ _________ _________ _________ _________ _________ _

    Kegunaan batu baterai

    Tahukan anda kegunaan batu baterai selain untuk alat-alat elektronik ?
    Gunanya untuk "OBAT NYAMUK"

    Caranya :
    Letakan batu baterai tersebut di bawah bantal.
    Kemudian jika ada nyamuk, timpuk nyamuk dengan batu baterai tersebut.
    ____________ _________ _________ _________ _________ _________ _

    Naik Taksi Cepat

    Suatu hari di Monas, ada seorang lelaki tua yang sudah pikun. Ia berdiri
    di pinggir jalan dan menghentikan taksi. Setelah taksi berhenti, lelaki
    tua itu
    masuk ke dalam taksi.
    "Antar saya ke Monas, ya," kata si lelaki tua.
    "Lho, ini kan Monas, Pak." Kata supir taksi terheran-heran. Lelaki tua
    tersebut lalu mengambil dompetnya mengeluarkan uang sepuluh ribu, dan
    kemudian memberikan ke sopir taksi. Sambil membuka pintu taksi mau keluar,
    lelaki tua tersebut berkata,
    "Lain kali kalau membawa orangtua jangan ngebut-ngebut ya..."
    ____________ _________ _________ _________ _________ _________ _
    Alkisah dua muda-mudi lagi dimabuk asmara ,tergoda untuk melakukan Making
    Love, inilah gaya mereka dengan pantun-pantunan dulu sebelumnya.

    Cowok : "Sayur sop sayur kacang, Making Love yok, yang???"

    Cewek : "Buah duren di kebun kacang, bawa durex nggak, yang?"

    Cowok : "Buah delima buah duren , dualima lebih keren."

    Cewek : "Bawa kaca takut pecah, pake sutra pasti lebih aaaaahh..."

    Cowok : "Buah durian buah lengkeng, nggak usah pake sekalian deh neng..."

    Cewek : "Mau ngemil buah kedondong, kalo hamil gimana dong?"

    Cowok : "Jangan ngemil buah kedondong, kalo hamil ya... kutinggal pergi
    dong!"

    Cewek : "Eh, gundulmu!!.. . . tanggung jawab dong!!!"

    Nahh ,lho !!.........wakakakk aka......


    ngakak

      Waktu sekarang Thu 08 Dec 2016, 01:16