Login

Lupa password?

Latest topics

» Hati-hati PARKIR DI MEGA MALL
Mon 16 Jul 2012, 11:31 by Hery R Suryo

» PARKIR DI MEGA MALL KACA MOBIL DIPECAH MALING
Sun 15 Jul 2012, 23:35 by Hery R Suryo

» tehniksi AC
Tue 22 May 2012, 01:13 by vendrik

» Pusat Franchise Murah Jagung manis,susu kedelai,es krim,teh,kopi,coklat,Jus Terkenal
Sun 07 Aug 2011, 17:28 by revoindonesia

» Peluang Jagung & Potensi susu kedelai
Sun 07 Aug 2011, 17:25 by revoindonesia

» SARAN: Keamanan Mall
Wed 29 Jun 2011, 17:51 by DH

» Ana Bodoh - Ayah Bodoh
Wed 29 Jun 2011, 14:49 by alexander

» SARAN: Warning AOWA
Mon 10 Jan 2011, 13:49 by handayani

» ESAI: Negara Manakah Terkaya di Dunia?
Wed 01 Sep 2010, 00:40 by Administrator

» Shuttle Bus MMBC vs London Bus
Mon 19 Apr 2010, 18:06 by Amy_phang226

» UCAPAN: Selamat Natal & Tahun Baru
Fri 25 Dec 2009, 05:08 by Administrator

» UCAPAN: Selamat 'Iydul Fithri - Mohon Ma'af Lahir dan Bathin
Sat 26 Sep 2009, 08:08 by Administrator

» KULTUM: SHILATURRAHIMI: Kenapa? Untuk Apa? Bagaimana?
Sat 26 Sep 2009, 07:38 by Administrator

» INFO: Hari-Raya Lebaran | 'Iydul Fithri 1 Syawal 1430 H = 20 September 2009 M
Wed 16 Sep 2009, 18:28 by Administrator

» LENSA: Wujud Nyata Toleransi Antar Umat Beragama
Fri 28 Aug 2009, 07:53 by Administrator

» PUASA: Jadwal Sholat dan Imsyak Ramadhan Seluruh Wilayah Indonesia
Sun 23 Aug 2009, 16:37 by Administrator

» FOTO: Cuplikan Galeri Foto MMBC #012: IndoMilk Fun Day
Tue 28 Jul 2009, 13:32 by Admin

» FOTO: Cuplikan Galeri Foto MMBC #011: Lomba Jarimatika SeBatam 2009
Tue 28 Jul 2009, 13:20 by Admin

» FOTO: Cuplikan Galeri Foto MMBC #010: BASIC
Tue 28 Jul 2009, 13:15 by Admin

» FOTO: Cuplikan Galeri Foto MMBC #008: Audisi Bintang Indonesia
Tue 28 Jul 2009, 13:00 by Admin

» FOTO: Cuplikan Galeri Foto MMBC #009: Modern Home Sweet Living Exhibition 2009
Tue 28 Jul 2009, 12:51 by Admin

» FOTO: Cuplikan Galeri Foto MMBC #007: Atraksi Ban
Tue 28 Jul 2009, 12:26 by Admin

» FOTO: Cuplikan Galeri Foto MMBC #006: Sekolah Djuwita National Plus
Tue 28 Jul 2009, 12:06 by Admin

» FOTO: Cuplikan Galeri Foto MMBC #005: Gelar Seni-Budaya dan Atraksi Pencak-Silat Serumpun
Tue 28 Jul 2009, 11:43 by Admin

» FOTO: Cuplikan Galeri Foto MMBC #004: Road To Champions
Tue 28 Jul 2009, 11:27 by Admin

» FOTO: Cuplikan Galeri Foto MMBC #003: Fun Day
Tue 28 Jul 2009, 11:16 by Admin

» FOTO: Cuplikan Galeri Foto MMBC #002: Management Event
Tue 28 Jul 2009, 11:06 by Admin

» FOTO: Cuplikan Galeri Foto MMBC #001: MMBC Personnel
Tue 28 Jul 2009, 10:25 by Admin

» INFO: Galeri Foto MMBC
Tue 28 Jul 2009, 09:55 by Admin

» RELIGI: Merenung Sejenak
Mon 20 Jul 2009, 13:25 by DH

» INFO: Uang Pecahan Baru Rp 2.000
Mon 20 Jul 2009, 08:15 by Admin

» NEWS: Jakarta Kembali Diguncang Teror Bom 17-07-09
Mon 20 Jul 2009, 08:10 by Admin

» DAFTAR: Provinsi Indonesia
Mon 20 Jul 2009, 07:43 by Admin

» SERBA-SERBI: Sesal Dahulu Pendapatan. Sesal Kemudian Tak Berguna
Mon 20 Jul 2009, 07:03 by Admin

» NEW FORUMER: Lam Kenal Cemuanya
Mon 20 Jul 2009, 06:58 by Admin

» KONFERENSI PERS SBY: INFO BIN: SBY Akan Ditembak Teroris di Kepala
Mon 20 Jul 2009, 06:51 by Admin

» UNIK: A Very Special Time Forever: 12:34:56 07/08/09
Sun 19 Jul 2009, 07:26 by Admin

» UCAPAN: Selamat Datang
Tue 14 Jul 2009, 05:47 by Admin

» INFO: Peta Jalan Darat RanMor Jawa - Bali dan Jarak Antar Kota
Sat 11 Jul 2009, 08:59 by Admin

» LENSA: Presiden Indonesia
Thu 09 Jul 2009, 03:49 by Admin

» TEKNOLOGI: Kasus Prita dan Teknologi Marketing 2.0
Tue 30 Jun 2009, 13:58 by Admin

» MMBC: Kompetisi Blogger
Fri 15 May 2009, 13:33 by Admin

» WTA: Harga Sewa di Mega Mall Batam Centre
Fri 20 Feb 2009, 17:09 by Tamu

» UCAPAN SELAMAT: Merayakan Cap Go Meh 2560
Sun 08 Feb 2009, 15:56 by Admin

» UCAPAN SELAMAT: Tahun Baru imlek 2560: Gong Xi Fat Cai
Mon 26 Jan 2009, 06:25 by Admin

» UCAPAN SELAMAT: Tahun Baru imlek 2560: Gong Xi Fat Cai
Mon 26 Jan 2009, 06:22 by Admin

» saran untuk management MMBC
Sat 27 Dec 2008, 17:49 by HellScreamers

» Minum kopinya bukan cangkirnya
Thu 27 Nov 2008, 19:32 by DH

» Apalah artinya HARTA namun keluarga dilupakan ? cuplikan dari kutafx
Thu 21 Aug 2008, 09:40 by DH

» Hotel Puri Saron Baruna
Wed 20 Aug 2008, 14:11 by DH

Berita Terkini


BERITA TERKINI MEDIAMASAPAGINA INDEKS

Provided By:
Web Administrator MMBC


Provided By:
Web Administrator MMBC


Provided By:
Web Administrator MMBC


Top posters

Admin (182)
 
DH (122)
 
Administrator (20)
 
PAT (12)
 
yopi_jakarta (6)
 
mmbc (3)
 
DD (3)
 
arya2502 (3)
 
JingleJuice (2)
 
revoindonesia (2)
 

Statistics

Total 373 kiriman artikel dari user in 187 subjects

Total 109 user terdaftar

User terdaftar terakhir adalah namakurr

User Yang Sedang Online

Total 3 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 3 Tamu

Tidak ada


[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 145 pada Wed 02 Mar 2011, 02:52

Internet Banking

MMBC Blog Select

MMBC Blog RSS Feed

MMBC blog @ blog

MMBC blog @ word press

MMBC blog @ multiply

Poll

Kenapa Anda berkunjung dan atau berbelanja ke Mega Mall Batam Centre?

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Lihat Hasil


    Kesaksian tentang KUASA TUHAN YESUS

    Share

    DH
    Forum Reporter
    Forum Reporter

    Male
    Reputasi : 0
    Poin : 3123
    Banyak Pemposan : 122
    Sejak : 24.05.08
    Lokasi : Bali
    Status Kawin : 1S2A
    Pekerjaan | Profesi : wiraswasta
    Hobi : 1001
    Pesan : Bravo MMBC, kembangkan terus

    default Kesaksian tentang KUASA TUHAN YESUS

    Post by DH on Wed 11 Jun 2008, 09:17

    Saudara/i ku ytk,


    Saya mendapat kabar dari suaminya mba Vero bahwa mba Vero sekarang sedang berada di salah satu rumah kerabatnya/tantenya, sudah sembuh hanya masih butuh suasana yg damai agar jiwanya stabil kembali.



    Syaloom,

    Siska




    ----- Original Message ----
    From: lewi willy
    To: giboy haggai
    Sent: Wednesday, June 4, 2008 5:40:23 PM
    Subject: [doa-satu-menit] Re: asking for help



    Teman-teman Ytk;
    Puji Syukur kepada Tuhan,
    dari adiknya melalui sms di Hp.085691814313 yg
    mengatakan bahwa Mbak Vero skr sudah sadar
    dan kondisinya sdh semakin pulih dan skr msh
    diobservasi oleh team dokter, nanti kalo sdh dipindahkan
    ke kmr perawatan sy beri kbr lagi. Tks untuk dukungan
    doa dan simpati dari tmn2.
    Tks.
    Shalom,
    WL

    lewi willy wrote:


    Johan Huang wrote:
    Kalau boleh saya komentar sikit untuk saudari kita ini. Tuhan sudah sangat jelas menghalangi jalan pernikahannya yang ngga sehat, tapi dia masih nekat untuk lanjut. Saya ngga tahu apa motivasi pernikahan saudari Veronica ini. Tapi yang sudah terjadi, ngga bisa di-undo lagi kayak di komputer ato adegan yang diputar kembali.

    Saat ini yang bisa dilakukan ya... Sebisa mungkin saudara2 lain menopang kehidupan saudari kita ini. Tampunglah beliau di rumah anda, dan kalau bisa ada yang bantu sumbangan dana untuk biaya pengobatan di rumah sakit.

    Setelah itu, jauhkan dia dari suaminya juga keluarga mereka. Kehidupan seperti ini sudah sangat tidak sehat. Tuhan tidak menghendaki anak2Nya diperlakukan seperti itu. Kita sebagai rekan2 nya Veronica ya, harus menaruh belas kasihan terhadapnya, dan membantu dia untuk mengembalikan percaya dan harga dirinya, setelah itu, bantu dia melangkah lagi, dan menjalani kehidupan seperti sedia kalanya, dan kalau perlu, tanpa ada intervensi dari pihak suami beserta keluarganya.


    2008/6/3 lewi willy :

    Tmn2 yg kekasih dalam Tuhan,
    apakah ad yg bisa membantu u melayani sdri kita
    ini. Berita ini dari temanku Lia. Kalo krg jelas lsg
    bs hubungi Lia aj. Tks-y.
    Shalom,
    WL

    willy lewi wrote:




    --------------------------------------------------------------------------------
    Date: Tue, 3 Jun 2008 00:22:01 -0700
    From: pris_llia@yahoo. com
    Subject: Fw: asking for help
    To: lewi52@hotmail. com


    nomor HP suaminya 085691814313 ada kemungkinan dipindahkan ke rumah sakit swasta hari ini.


    ----- Forwarded Message ----
    From: Lia
    To: Willy Lewi
    Sent: Tuesday, June 3, 2008 9:12:00 AM
    Subject: asking for help


    Dear Willy,

    Ada teman kita di milis yang sedang hamil dan sekarang menjadi koma di rumah sakit Karyadi Semarang.
    Bisa minta tolong Om, apakah ada teman persekutuan atau Romo atau Suster yang mungkin bisa turut menjenguknya dan membisikan doa2 di telinganya supaya sadar dari koma, karena bayi di dalamnya masih bergerak tapi ibu tidak sadarkan diri kayaknya udah semingguan dech, kalau ga sadar juga kemungkinan bisa diaborsi bayinya padahal sudah 5 bulan kehamilannya. ... ini di bawah sebagian curhat dia.

    Thanks

    ----- Original Message ----
    From: Veronica Dian veronica.dian@ yahoo.com


    Aduh bunda jadi latah aku ikutan curhat yach........ mudah2an para bunda bisa kasih sumbang saran ma aku ...uda suntuk dan ga tau gimana cara menyikapin masalah yang ga habis2nya sedih nehhhh bunda.....orang jawa bilang udah bluwek ma masalah ginian...... .....

    Bunda semua aku nikah tanpa restu dan izin dari keluarga suami aku sekarang.Gini bunda ceritanya aku dilamar sama keluarga suami aku bulan X dan lamaran itu diterima baik oleh keluarga aku......dengan berjalannya waktu dan sudah dekat pernikahan aku dan suami aku sekarang banyak banget konflik yang rumit dan diperkeruh dengan sebagian keluarga besar suami aku yang ngga ada kerjaannya itu yang sebagian besar pengangguran. tapi punya hobi yang unik menurut aku loh bunda .....yang kerjaanya mencari kejelekan aku kalo aku berhenti membelanjakan dan menurutin permintaan uang nya.

    Maaf bunda aku kan hanya karyawan biasa yang penghasilan aku yach bunda tau sendirilah.. ..ya ngga mungkin aku harus suport uang,jalan2, belanja dan sebagainya.sedangka n aku masih punya keluarga papa dan mama yang masih perlu aku bahagiakan walau tak seberapa.... ......dengan berjalanya waktu dan sudah mendekat pernikahan aku berdua konflik itu tidak selesai dan makin runcing,dengan dia minta resepsi pernikahan aku yang serba wahhhh dan mewah seperti adiknya suami aku..... halah hal itu bukan aku banget bunda setelah menikah masih ada kehidupan lagi dan semuanya perlu uang bunda.....seharusny a kalo mau wahhh minta adiknya sendiri donk bunda bukan ke aku.......aku kan perempuan dan kayaknya suku jawa manut ma calon suami iya ga bunda kok kebalik..... .. suami aku memeng dari suku M yang emang katanya keluarganya emang hobi pesta.....dan ga ada duit yang penting keren he he he he

    Bunda sampai awal bulan hari H pernikahan aku ngga ada kata sepakat dan perdamaian antara aku keluarga aku dan keluarganya yang setiap hari keluarga aku diteror dimaki dengan alasan aku kurang pantas dan layak mendapatkan suami aku sekarang.... ..padahal persiapan pernikahan aku yang sesuai dengan aku dan suami aku sudah siap semua.....gereja, catatan sipil,resepsi, undangan DLL.tiba2 keluarga mereka semua datang kerumah dengan alasan membatalkan pertunangan aku dan suami dan tidak merestui pernikahan kami berdua.hancur bunda ga bunuh diri aja thanks god waktu itu.tapi dengan ketegaran suami aku dan keyakinannya tanpa persetujuan mereka dan keluarganya pun suami aku tetap seperti rencana semula untuk menikahi aku bunda.

    3 hari sebelum hari H aku dan suami diundang Romo kegereja.bagaikan kesambet petir disiang bolong Romo keberatan dengan pernikahan kita berdua dengan alasan keluarga suami aku dateng ke gereja dan keberatan dengan pernikahan kita berdua seperti biasa aku dibilang perempuan tidak benar perek dll yang tidak layak gitu bunda mereka bilang ke Romo dan akhirnya Romo keberatan memberkati kita berdua....karena juga ada ancaman dari kel suami aku.

    Tapi dengan ketegaran suami aku dan kemantapan dia suami aku menjelaskan semua ke Romo dan linangan air mata aku bunda .....tentunya sakit bunda....Romo gereja aku dan didukung Romo2 dari Keuskupan agung jakarta mendukung pernikahan kita berdua akirnya kita menikah tanpa restu kel suami aku sedih juga rasanya tapi apa boleh dikata takdir aku kali yach bunda.....

    2minggu setelah menikah aku hamil bunda hati aku msih hancur teror sana sini pembunuhan karakter aku dimana mana sampai kaya artis aku bunda tiap ketemu orang harus konfren press menjelaskan benar ngga aku seperti gosip mereka.dan sampai ketelinga kantor,patner usaha aku dan big boss aku yang di singapur dan korea pun denger bunda......aku hamil jatuh sakit terus keluar masuk rumah sakit bunda darah tinggi aku naik terus dan banyak penyakit tambah anya karena aku stress dan tertekan sampai detik ini bunda kehamilan aku menginjak 5 bulan.sekarang ini aku udah hampir 4 kali opname plus icu.karena sampai detik ini aku belum bisa gimana aku harus terima dan bersikap makanya yang jadi korban aku dan janin aku di kandungan bunda.....karena aku sering posting dan gabung di millis aku liat dan baca bunda2 semua pada pinter2 dan bijaksana tolong aku bunda bagaimana aku harus bersikap aku udah leleh setahun ini aku dijajah dan dihina hati aku sakit bunda...sampai aku harus berhenti bekerja 2 bln yg lalu dan badtress total dirumah dengan teror2 dll.

    Sedihnya tadi siang bunda aku kontrol dan USG 4d baby aku difoto sama DSOG aku biar aku semangat dan kuat bertahan tapi bunda foto baby aku sedih mukanya murung dan ngga happy aku nagis bunda baby aku jadi korban karena ke egoisan aku bersedih terus mikirin masalah yang ngga selesai2.Dsog aku juga jadi sedih dia berharap bulan depan aku bisa rehat dan ngga mikirin hal ini terus kasihan kata Dsog aku berpengaruh sama baby aku.bunda aku harus gimana aku juga kasian sama baby aku tapi aku harus gimana...... maaf yach mba moderator kepanjangan dan aku tunggu saran2nya... .aku butuh banget bunda .......aku bisa cerita cuma di millis aja sama bunda2 tercinta.... ..mama dan papa aku sama hipertensi kalo aku cerita dan ngeliat keadaan aku pasti nyusul opname sedih banget bunda jalan hidup aku........aku sesali semua udah terjadi.aku harus jalan ini aku ngerasa ga kuat bunda,...... ...aku tunggu yach nasehat bunda semua.....


    BR

    Vero











    Best Regards,


    Johan Huang
    Geylang East Central,
    Block 122 Floor 02 No. 74
    Singapore, 380122
    HP: +65 94657844

      Waktu sekarang Thu 08 Dec 2016, 01:17